Kegiatan Jum’at Curhat Polres Singkawang, Kasat Binmas Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024 Agar Berjalan Aman Dan Damai

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Untuk Mendengar masukan dari masyarakat Polres Singkawang Menggelar kegiatan Jum’at Curhat Polres Singkawang, bertempat di Rumah Bapak NAWERI yang beralamat di Jl. Pasir Panjang Gg. Bersama RT. 63 RW. 10 Kel. Sedau Kec. Singkawang Selatan Kota Singkawang, Jum’at (1/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Singkawang yang di wakili oleh Kasat Binmas Polres Singkawang Akp Supiyanto, Perwakilan Camat Singkawang Selatan, Perwakilan Kapolsek Singkawang Selatan, Kepala UPT Dinas Pertanian Kota Singkawang, Staf Kelurahan Sedau, Rekan-rekan UPK SKW PLTU Bengkayang, Penyuluh Pertanian, Ketua Kelompok Tani JAS-B Bpk Naweri dan perwakilan anggota Kel. Sedau Kec. Singkawang Selatan, Babinsa, Ketua RT dan Undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Kasat Binmas Polres Singkawang Menuturkan, “Kami dari Polres Singkawang mengucapkan trimakasih kepada Bapak,ibu yg sdh hadir di rumah Bpk Naweri dan kebetulan hari yang penuh berkah ini ada penyerahan bantuan CSR dari UPK SKW PLTU 3 ,dan Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meningkatkan kelompok Tani ,dalam meningkatkan hasil usaha tani.

“Dan kami sampaikan bahwa setiap hari Jumat dari Polres Singkawang melaksanakan giat Jumat Curhat ,maksud dari giat ini adalah untuk menampung saran/masukkan dari masyarakat dan kami dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang terjadi saat ini dan kebetulan sekarang sudah masuk Tahun Politik mari bersama-sama kita Sukseskan Pemilu 2024 agar dapat berjalan dengan Aman, Sejuk dan Damai, Tuturnya

Dalam Kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Singkawang menerima masukan dari para Peserta terkait Pelaksanaan Tugas Kepolisian, ” kami berterima kasih kepada Polri /Kasatbinmas yang selalu hadir ditengah-tengah kami dan sekaligus memberikan motivasi kepad petani dan penyuluh pertanian, Ucap salah satu warga.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas diakhir pertemuan menyampaikan Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir di giat Jumat Curhat,
“Mohon dukungannya untuk bersama sama menciptakan Kamtibmas yang Kondusif di Tahun Politik, Apa bila ada permasalahan yang menyangkut Kamtibmas dpt menghubung Bhabinkamtibmas yangg ada ditiap Kelurahan, Dengan masukan dan saran dari masyarakat ini yang kami harapkan, Dengan kepedulian masyarakat pertanda Bpk/ibu sayang dengan Intitusi kami Polri untuk berbuat lebih baik, Pungkasnya. (Cs).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!