HUT Ke-73 Polairud, Kapolres Purwakarta Sampaikan Ini

PURWAKARTA – Dalam momentum HUT Polairud, 1 Desember 2023 ini, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain berharap semoga di usia yang ke 73 ini menjadi semangat, mendorong motivasi kerja bagi personil Polairud khususnya Sat Polairud Polres Purwakarta untuk bisa memberikan Dharma Bakti yang terbaik bagi masyarakat.

“Tentunya kita berharap, Personel Sat Polairud Polres Purwakarta bisa mewujudkan terciptanya situasi Kamtibmas kondusif khususnya di wilayah perairan,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Jumat, 1 Desember 2023.

Selain itu, lanjut Kapolres, Sat Polairud Polres Purwakarta juga bisa berkontribusi dalam mengamankan Pemilu 2024.

“Sat Polairud Polres Purwakarta harus mengawal tahapan-tahapan Pemilu sesuau motto Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Semoga ini bisa terwujud dan kita berdoa secara bersama-sama dan terwujud,” ungkap Edwar.

Kapolres menyampaikan, selamat atas Dirgahayu Polairud 1 Desember 1950- 1 Desember 2023 semoga kedepannya semakin solid serta keamanan di perairan tetap dapat dijaga.

“Semoga Polairud semakin sukses selalu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di Kabupaten Purwakarta. Semoga kedepannya Polairud Jaya, Maju dan Pengamanan Perairan Kondusif,” ungkap AKBP Edwar Zulkarnain. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!