Tampung Aspirasi Warga, Polres Kotim Gelar Program Jumat Curhat

Kotim – Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng menggelar program Jumat Curhat Di Rumah Makan “BLITAR ” Di Jalan. Cilik Riwut Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kegitan Program Jumat Curhat ini menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat yang dihadiri oleh Kasat Resnarkoba Polres Kotim AKP Bagus Winarmoko, S.H dan didampingi oleh Kasikeu Polres Kotimserta beberapa personil Polres Kotim dengan dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda sebayak kurang lebih 10 orang. Jumat (01/12/23) pagi.

Dalam kegiatan tersebut salah seorang warga atas nama Bapak DENI KURNIAWAN menyampaikan keluhannya terkait Saat ini penyalahgunaan narkoba terutama sabu sudah meresahkan peredarannya, tidak hanya di tempat sepi tetapi juga di tempat tempat keramaian tidak menutup kemungkinan digunakan sebagai tempat untuk jual beli sabu sehingga perlu adannya kegiatan Patroli ataupun razia baik pada siang ataupun pada malam hari di tempat keramaian seperti pasar “Kami mengharapkan agar Polres Kotim segera melakukan Penertiban karena dinilai sangat meresahkan khususnya jika ada warga yang hendak datang ke taman kota pada malam hari untuk sekedar bersantai”, Ujar Ali.

Kasat Resnarkoba Polres Kotim AKP Bagus Winarmoko, S.H dalam tanggapannya mengatakan bahwa terkait adanya hal tersebut akan melakukan Penelusuran serta penyelidikan setiap laporan yang diterima dari keluhan masyarakat .

“Kami Akan berusaha Untuk memenuhi Permintaan Masyarakat terkait narkotika yang berkembang di wilayah kotim guna menciptakan kotim bebas dari Narkoba,” Pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K., M.M. Melalui Wawncaranya ditempat terpisah mengatakan, program jum’at curhat berguna untuk menjaring aspirasi serta keluhan dari Masyarakat guna membangun kamtibmsa di wilayah kotim.

“Diharapkan Masyarakat dapat mencurahkan setiap keluhannya agar dapat kami tindak lanjuti demi menciptakan kamtibmas di wilayah kotim”Tutur Sarpani.(hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!