PROGRAM JUM’AT CURHAT, KAPOLSEK BAAMANG SAMBANGI KEL.BAAMANG HULU KEC.BAAMANG UNTUK MENDENGARKAN MASUKAN DARI PIHAK WARGA.

Kotim – Polsek Baamang, Jajaran Polres Kotim, Polda Kalimantan Tengah melaksanakan Program Jum’at Curhat di Kel.Baamang Hulu Kec.Baamang Kab.Kotim. Hal tersebut untuk mendengar langsung curhatan, saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian maupun situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Baamang Jumat (01/12/2023) pagi.

Program Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kel.Baamang Hulu Brigpol Asman Nauke

*Kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan di Warung Makan Amang Bahtiar (Bandara H.Asan Sampit) Jln Samekto Kel.Baamang Hulu.

  • Dalam kesempatan ini personil Bhabinkamtibmas Polsek Baamang menerima permasalahan dari warga sekaligus memberikan tanggapan terhadap informasi serta keluhan tsb dgn tanggapan sbb :
  • Untuk permasalahan / pertanyaan warga antara lain :
    a. Calon Penumpang Pesawat Udara An Alfian Mengeluhkan Tiket Pesawat yang Mahal dan tidak ada Free Bagasi yang ada cuma free Bagasi Cabin 7kg

b. Avsec Bandara H.Asan Sampit Menyampaikan keluhan dari Kilo kilo Wings dan Staf BMKG khususnya Perempuan ketakutan Jika pulang malam dari Bandara karena Akses Jalan Bandara Belum ada penerangan /Gelap.

■Bhabinkamtibmas menanggapi keluhanan tiket Mahal, untuk solusinya yaitu Pemerintah Daerah meminta kepada Maskapai Penerbangan untuk melakukan upaya Inovasi untuk mengelola harga tiket pesawat lebih terjangkau. Dan pada malam hari Bhabinkamtibmas telah melaksanakan Patroli malam dengan Piket Jaga Malam Bandara H.Asan Sampit
Pada kesempatan tersebut Personil Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat melakukan aktifitasnya baik dirumah maupun diluar rumah karena tindakan kriminalitas sewaktu waktu dapat terjadi.

■Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Rochman Hakim, S.H mengatakan “Program Jum’at Curhat tersebut adalah program Polri guna mendengarkan langsung saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan serta menjaga situasi Kamtibmas. Hal tersebut juga sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, serta Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. ,tegas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!