Melalui Jumat Curhat Polsek Telawang Imbau Warga Untuk Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif.

Kotim–Polsek Telawang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan Program Jumat Curhat yang berlangsung di depan toko Alfamart di jalan Jenderal Sudirman KM. 86 RT 10  Desa Sebabi Kec. Telawang Kab. Kotim. Jumat pagi (01/12/2023).

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh   personel Polsek Telawang yakni Aiptu Abdul Wahid selalu Bhabinkamtibmas dan Bripka Riyono dengan tujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan sebagai ajang silaturahmi agar lebih dekat dengan warga masyarakat.

Pada Jum’at Curhat tersebut didapatkan beberapa informasi terkait Sitkamtibmas terutama adanya harapan warga agar dapat di melakukan razia terhadap pemuda yang mengendarai kendaraan bermotor dengan knalpot brong karena sangat mengganggu masyarakat dan pengguna jalan.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Telawang IPDA Fadlullah Azmy, S.H mengatakan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karena telah membantu kepolisian dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif serta  Polsek Telawang  mengharapkan dukungan kepada semua pihak agar turut serta berperan aktif dalam menciptakan Kamtibmas di Desa Sebabi khususnya dan Kecamatan Telawang pada umumnya.

Kemudian Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepihak Kepolisian apabila terjadi permasalahan ataupun tindak kriminalitas yang terjadi dilingkungan tempat tinggalnya, tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!