Jaga Kondusifitas Malam Hari, Satsamapta Polres Kotim Sambangi Obyek Vital

Polres Kotim – Satsamapta Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli Harkamtibmas pada obyek vital yaitu dibeberapa Kantor Bank dalam kota Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Jumat (4/8/2023) malam.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Satsampata Polres Kotim menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas pengamanan/security Bank agar dalam melaksanakan tugas dengan penuh kewaspadaan mengingat Kantor Bank adalah obyek vital tempat transaksi keuangan sehingga rawan terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas dan apabila terjadi tindak kejahatan atau hal-hal yang mencurigan segera menghubungi Polisi terdekat guna penanganan lebih lanjut dan jangan main hakim sendiri.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasatsamapta AKP Agung Budi Santoso,S.H.,M.M mengatakan, patroli tersebut dalam rangka memelihara keamanan guna tercipatanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan kantor Bank .

“Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli ini, diharpkan dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban guna mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas,” tutur Kasat Samapta (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!