Personil Polsek Ketapang Sambangi Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Kotim – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas kondusif dan jalin silaturahmi dengan warga, personil Polsek Ketapang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng menyambangi masyarakat di Jalan Pelita sampit Kec.Mentawa Baru Ketapang Sampit Kab.Kotim Kalteng, Selasa (28/11/23) siang.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Ketapang menyampaikan pesan kamtibmas yaitu agar masyarakat senantiasi bersama dengan Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan apabila terjadi gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan segera melaporkan ke Polisi terdekat dalam hal ini Polsek Ketapang.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono, S.E. mengatakan bahwa kegiatan tersebut menjalin hubungan silaturhami dengan masyarakat guna mengajak membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Lanjut Kapolsek Ketapang mengatakan bahwa hal ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, ujar Kapolsek.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat merangkul elemen masyarakat dalam menciptkan situasi kondusif dalam wilayah hukum Polsek Ketapang,”tutur Kapolsek (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!