Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Jaya Karya Gelar Patroli KRYD

Polres Kotim – Guna terciptanya situasi yang kondusif, Polsek Jaya Karya Polres Kotim jajaran Polda Kalteng menggelar patroli KRYD di beberapa lokasi atau tempat kegiatan masyarakat di Kec.Mentaya Hilir Selatan Kab.Kotim Kalteng.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Jaya Karya menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar senantiasa menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Senin (27/11/2023) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Jaya Karya AKP Supriyono,S.H mengatakan, patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) rutin dilaksanakan personil Polsek Jaya Karya guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam wilayah hukum Polsek Jaya Karya.

Lebih lanjut Kapolsek Jaya Karya mengatakan bahwa kegiatan patroli ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

“Patroli ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman,” Tutur AKP Supriyono,S.H (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!