Polsek Cempaga Laksanakan Jumat Curhat Bersama Tokoh Masyarakat dan warga Desa Luwuk Bunter.

Kotim – Polsek Cempaga jajaran Polda Kalteng, rutin laksanakan kegiatan jumat curhat.

Kegiatan pagi ini berlangsung di Desa Luwuk Bunter bersama dengan tokoh masyarakat dan warga setempat, Jumat (19/01/2024) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos., menyebutkan saat kegiatan tadi masyarakat menyapaikan ada beberapa curhatan diantaranya yaitu.

“Terkait maraknya Pemuda yang berkumpul pada malam hari di lingkungan desa Luwuk Bunter, Tokoh Masyarakat dalam kesempata ini meminta kepada Polsek Cempaga untuk rutin Patroli ke desa Luwuk Bunter pada malam hari guna memberikan himbauan/teguran kepada pemuda yang nongkrong hingga larut malam agar terhindar dari kegiatan negatif seperti mengkonsumsi miras di tempat umum, penyalahgunaan narkoba serta kegiatan negatif lain nya. ;”

“Kedua, Dalam kesempatan ini juga Masyarakat memohon kepada Polsek Cempaga untuk melaksanakan Pengamanan di tempat ibadah Gereja yang ada di desa Luwuk Bunter dimana lokasi tempat ibadah tersebut berada di pinggir jalan Cilik Riwut km. 26 yang cukup rawan terjadi kecelakaan lalu lintas apabila tidak di jaga atau di awasi pada saat pelaksanaan hari peribadatan.”, Iptu. Moh. Rochim, S.Sos.

Lebih lanjut Polsek Cempaga akan melaksanakan Patroli ke desa Luwuk Bunter terutama pada malam hari untuk mengantisipasi laporan masyarakat tersebut dan menegur para pemuda apabila kedapatan nongkrong hingga larut malam agar tercipta nya situasi lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif di desa Luwuk Bunter.

“Kapolsek Cempaga menyambut baik permintaan dari Masyarakat tersebut dan akan berkoordinasi dengan pihak gereja terkait kegiatan ibadah rutin yang akan di laksanakan pada waktu dekat ini, untuk melaksanakan pengaturan di jalan Cilik Riwut Km. 26 desa Luwuk Bunter dan pengamanan di gereja tersebut agar tercipta situasi peribadatan yang hikmat. ” Ucap Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!