Bhabinkamtibmas Polsek Kota Besi Laksanakan Patroli Sambang, Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai 2024

Polres Kotim – Menjelang Pemilu serantak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Besi Polres Kotim jajaran Polda Kalteng Aiptu Haris Purnomo laksanakan patroli sambang Kamtibmas ajak masyarakat ciptakan Pemilu Damai tahun 2024 di Desa Bajarum Kecamatan Kota Besi Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Haris Purnomo mengajak masyarakat menciptakan situasi aman, Damai setiap pentahapan Pemilu 2024 dengan tidak menyebarkan berita Hoax dan ujaran kebencian yang dapat menimbulkan keresahan dan permusuhan sesama warga masyarakat. Selasa (21/11/2023) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Rocham Hakim,S.H mengatakan, sambang Kamtibmas tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif guna terwujudnya Pemilu Damai 2024.

Kapolsek Kota Besi mengatakan bahwa kegiatan sambang tersebut juga sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dan sebagai Colling sytem menjelang Pemilu 2024, Imbuhnya.

“Sambang Kamtibmas ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dan Colling sytem untuk mewujudkan Pemilu Damai tahun 2024 yang aman, lancar dan sukses,” Jelas Kapolsek Kota Besi Iptu Rocham Hakim,S.H. (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!