Tampung keluhan warga, Polsek Antang Kalang gelar program Jumat Curhat

Personil Polsek Antang Kalang menggelar kegiatan Jumat Curhat di Jalan desa Tumbang Kalang Kec. Antang Kalang Kab. Kotim Prov. Kalteng, Jumat (05/01/2024).

Pada kegiatan Jumat Curhat tersebut warga menyampaikan keluhannya yaitu tentang kondisi jalan poros tumbang kalang saat ini rusak parah dibeberapa titik dan terdapat kubangan, apabila tidak segera diperbaiki maka akan memperparah jalan tersebut dan mengganggu aktivitas warga yang keluar masuk desa Tumbang Kalang

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Antang Kalang Ipda UBERSON, S.H. mengatakan, selain menampung keluhan kegiatan Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Ya, Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya, (sm_klg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!