Polresta Bulungan dan Polsek Jajaran Sambang Warga dan Ajak Jaga Kamtibmas

TANJUNG SELOR, Polda Kaltara, Polresta Bulungan – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan bersama personel Kepolisian Sektor (Polsek) Jajaran rutin menggalakkan sambang warga guna mewujudkan situasi wilayah tetap kondusif terhindar dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas jelang Pemilu serentak 2024.
Personel kepolisian pada momen sambang warga itu pun. Tampak mendengar berbagai masukan maupun keluhan masyarakat. Dengan harapan ke depan mereka mendapatkan sebuah solusi konkret. Sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud.
Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H menjelaskan bahwa apa yang dilakukan personel Polresta Bulungan dan Polsek jajaran merupakan suatu hal yang sangat positif karena bisa menyatu dengan masyarakat.
Sambung Kapolresta, dengan menyambangi warga kiranya petugas kepolisian akan mengetahui permasalah apa saja yang sedang dialami oleh warga Binaannya, sehingga bisa mencari jalan penyelesaian. “Apalagi menjelang Pemilu serentak 2024, tentunya banyak potensi terjadinya gangguan kamtibmas seiring pilihan pemimpin yang berbeda-beda,” ucap Kapolresta.
Dalam kesempatan tersebut, khususnya personel Bhabinkamtibmas turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya apabila ada melihat orang yang mencurigakan masuk kewilayahnya segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polresta Bulungan.
Terakhir, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada warga Binaan untuk menjaga Keamanan dan Perdamaian bersama, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Hms_Polresta)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!