Kapolres Kotim Pimpin Upacara Pembukaan Latja Siswa Diktuk Bintara Polri Gel. II Tahun 2023 Di Polres Kotim

Kotim – Polres Kotim jajaran Polda kalteng melaksanakan Upacara Pembukaan Latja Siswa Diktuk Bintara Polri Gel. II Tahun 2023 yang dipimpin langsung AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M dan diikuti Para PJU, Perwira dan Personil Polres Kotim serta Polsek Ketapang, Baamang dan Polsek KP Mentaya bertempat di halaman lapangan apel Mapolres berjalan dengan lancar, Senin (13/11/2023) Pagi.

Kegiatan ini merupakan Bimbingan Belajar Siswa Diktuk Bintara Polri Gel II tahun 2023 di Polres Kotim yang di laksanakan selama 1 Bulan penuh dari tanggal 11 November 2023 sampai dengan 11 Desember 2023, setelah binlat berakhir akan Kembali ke SPN Tjilik Riwut Polda Kalimantan Tengah.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M., mengucapkan selamat datang kepada siswa diktuk polri di polres kotim, secepat mungkin untuk beradaptasi di lingkungan baru, raih ilmu sebanyak mungkin di tempat kalian belajar, senior kalian akan memberikan bimbingan yang terbaik, guna terciptanya Polri yang Unggul.

“Semangat buat siswa selama menempuh binlat dipolres kotim, jaga Kekompakan, Solidaritas internal, tetap jaga Kesehatan dan yang terpenting jangan sampai membuat pelanggaran,,’’ harapnya. (Am-hms)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!