Polsek Ciamis Polres Ciamis Awasi Distribusi Bapanas Beras 10 Kg ke Warga Saguling Baregbeg

CIAMIS ~ Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan beras cadangan dari Pemerintah di Desa Saguling. Pengamanan ini dilaksanakan di Aula Desa Sagiling, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (10/11/2023).

Pengamanan ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Saguling Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini turut berkolaborasi dengan anggota Babinsa Desa Saguling.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat. Dimana anggota hadir untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Pengamanan ini bertujuan agar pelaksanaan penyaluran bantuan beras cadangan di masyarakat Desa Saguling berjalan lancar dan kondusif. Total ada 512 KPM menerima bantuan dari Badan Pangan Nasional berupa beras 10 kilogram,” katanya.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada semua masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya turut disampaikan himbauan antisipasi bahaya tindak pidana perdagangan orang. “Mari kita sama-sama menjaga keamanan wilayah demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!