Sinergitas TNI Polri !!!Babinkamtibmas dan Babinsa kompak Hadiri Sykuran Kemerdekaan RI Ke 78 dan Hari jadi Desa Bojong Barat

Purwakarta – Babinkamtibmas Polsek Bojong, Aipda Gunawan, dan Babinsa, Sertu Wawan, menunjukkan sinergitas luar biasa antara TNI dan Polri dengan menghadiri perayaan HUT RI ke-78 serta Hari Jadi Desa Bojong Barat yang ke-45. Acara berlangsung di lapangan Sepak bola Kiara Desa Bojong Barat, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta pada Sabtu malam, 19 Agustus 2023.

Dalam perayaan ini, turut hadir Kepala Desa Bojong Barat, Adik Syahroni, bersama kepala Desa lainnya dari sekitar Kecamatan Bojong, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat Desa Bojong Barat.

KH Aceng Abdul Mujib, sebagai pengisi ceramah, menyampaikan pesan penting tentang menjaga ukhuwah islamiah sebagai upaya untuk mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari potensi ancaman kelompok yang tidak bertanggung jawab.

Hal ini juga sejalan dengan arahan dari Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, yang disampaikan melalui Kapolsek Bojong, Ipda Budiman, yang menekankan pentingnya kolaborasi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan stabilitas di daerah tersebut.

” Sinergitas yang ditunjukkan oleh Babinkamtibmas dan Babinsa adalah contoh konkret dari kerja sama yang kuat untuk menjaga keamanan dan persatuan dalam perayaan penting ini. ” Ujar Ipda Budiman, Senin (21/08/2023).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!