Polres Ciamis Apel Kesiapan Pengamanan Kirab Pemilu KPU Kabupaten Ciamis

CIAMIS ~ Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan apel kesiapan pengamanan Kirab Pemilu 2024. Apel ini berlangsung di Pendopo Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (4/11/2023).

Apel pengamanan ini dipimpin oleh Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar AKP Rahmad Fanani. Kegiatan tersebut melibatkan sejumlah personel Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani mengatakan, apel ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan pengamanan Kirab Pemilu tingkat KPU Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini juga untuk mengecek kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas pengamanan.

“Apel ini diikuti oleh 7 personel gabungan satuan fungsi dan Polsek Ciamis. Selama pelaksanaan tugas pengamanan dibawah kendali Kasubag Dalops Polres Ciamis Iptu Agus Budi,” katanya.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, pihaknya berpesan kepada semua personel untuk laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh. “Laksanakan tugas sesuai dengan SOP pengamanan serta kedepankan sisi humanis dalam setiap pelaksanaan tugas di masyarakat,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!