Jaring Aspirasi Masyarakat Polres Kotim Gelar Jum’at Curhat

Kotim – Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat yang diselenggarakan di Di Rumah Makan “SOTO MAKASSAR” Di Jalan A. Yani Kec. Mb Ketapang Kab. Kotim Prov. Kalteng.Jum’at (03/11/2023),Pagi.

Kegiatan ini dipimpin Oleh Kasat Samapta Polres Kotim AKP Agung Budi Santoso, S.H., M.M. Bersama Kasat Tahti Polres Kotim Ipda Sartono dan diikuti oleh Masyarakat sekitar, dan Personel Satsamapta Bersama Personel Sat Tahti Polres Kotim.

Dalam kegiatan ini Seorang Warga Bernama Bapak Hairudin meminta agar rutin melaksankan razia balap liar khusus nya di jalan HM Arsyad yg sering digunakan anak2 melakukan balap liar dan menyebabkan kebisingan diwaktu istirahat masyarakat selain menganggub ketertiban masyarakat juga dapat menyebabkan laka lantas karna menggunakan jalan umum.

Menanggapi keluhan tersebut Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Sarpani,S.I.K., M.M. melalui Kasat Satsamapta AKP Agung Budi Santoso, S.H., M.M. menyampaikan terimakasih atas apresiasi yg telah diberikan masyarkat Polres Kotim berharap kedepan nya akan lebih baik lagi. Polres Kotim menjawab keluhan masyarakat tersebut bahwa Polres Kotawaringin Timur telah melakukan upaya-upaya dalam tindakan dan pencegahan terhadap balap liar berupa kegiatan patroli maupun himbauan dan penyuluhan ditempat atau dititik2 berkumpulnya anak-anak agar tidaj melakukan balap liar dan tidak berkumpul serta membubarkan diri sebelum larut malam agar tidak terjadi hal-hal yg tidak diinginkan.

“pihak kami akan terus melakukan koordinasi kepada pihak sekitar guna mencegah Balap Liar yang mengganggu aktivitas Masyarakat serta membahayakan Masyarakat yang hendak melintas untuk beraktivitas pada malam hari ”Tutur Kasat Melalui Wawancaranya.

Sementara itu Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K., M.M. Melalui Kasat Satsamapta AKP Agung Budi Santoso, S.H., M.M. mengatakan, kegiatan jum’at curhat ini dilaksanakan guna menjaring aspirasi Masyarakat.

“semoga dengan melaksanakan kegiatan ini dapat menjaring setiap keluhan Masyarakat terutama dibidang kamtibmas agar dapat disampaikan secara berjenjang.”Ungkapnya. (Adw/Hums)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!