Polsek Cimaragas Polres Ciamis Hadiri Giat Jambore Kader Pos Yandu Tingkat Kecamatan

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri Jambore Kader Pos Yandu Tingkat Kecamatan Cimaragas. Kegiatan itu bertempat di Aula Desa Beber, Kec. Cimaragas, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Rabu (01/11/2023).

Kegiatan itu dihadiri oleh Asda Dr. Wasdi, M.M. Ketua TP PKK Kab. Ciamis, Camat Cimaragas sdr. Heri Heryanto, S.Sos, M.Si., Danramil Cimaragas Kapten INF. Agus Triatmojo ,Kapolsek Cimaragas Iptu Marsidi, S.H, M.M., Kep. UPTD dilingkungan Kerja Kec.Cimaragas, Ibu Tim Penggerak PKK Kec.Cimaragas, Para Kepala Desa se Kec. Cimaragas dan tamu undangan.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat dan meningkatkan tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas.

“Selain itu, giat ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan,” ungkapnya.

Dalam giat tersebut Polsek Cimaragas juga turut mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungaksnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!