Patroli Harkamtibmas, Satsamapta Polres Kotim Sambangi Pos Satkamling

Kotim – Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, Satsamapta Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng menyambangi beberapa Pos Satkamling di Kec.Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng, Selasa (31/10/2023) malam.

Kegiatan patroli sambang tersebut dilaksanakan personil Satsamapta dengan menemui petugas jaga malam di Pos Ronda dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yaitu agar tetap senantiasa penuh kewaspadaan terhadapn hal-hal yang mencurigakan, saling koordinasi dan kerja sama dengan Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan apabila terjadi tindak pidana atau gangguan Kamtibmas dilingkungannya jangan main hakim sendiri segera hubungi Polisi terdekat guna penanganan lebih lanjut .

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M., melalui Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso,S.H.,M.M mengatakan, patroli ini dilaksanakan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam wilayah hukum Polres Kotim.

” Dengan patroli ini, sebagai upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga kehadiran Polri masyarakat merasa aman dan nyaman,” tutur Kasatsamapta (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!