Kapolsek Rajadesa Koorkom Bersama Tokoh Wanita Rajadesa

CIAMIS ~ Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi dan komunikasi bersama elemen masyarakat. Koorkom ini dilaksanakan bersama Tokoh Wanita di Makopolsek Rajadesa, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (1/11/2023).

Koorkom ini dilaksanakan oleh Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., bersama tokoh wanita kecamatan Rajadesa. Kehadirannya turut didampingi oleh anggota Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih mengatakan, koorkom ini dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi Polri dengan penyelenggara Pemilu 2024. Ini semua bagian dari pada upaya bersama menyukseskan Pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk.

“Saya berharap tokoh wanita terus lakukan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Rajadesa terkait perkembangan situasi dilapangan,” katanya.

Sementara itu, Tokoh Wanita menyampaikan terima kasih atas sambutannya Kapolsek Rajadesa. Pihaknya sangat mengapresiasi atas silaturahmi Kapolsek Rajadesa yang menerima kedatangannya.

“Untuk perkembangan situasi saat ini msh dalam keadaan Kondusif dan belum terlihat kerawanan yg mencolok. Kami siap terus melaksanakan koordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Rajadesa terkait perkembangan Pemilu tahun 2024,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!