Kapolsek Rawamerta Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir

POLRES KARAWANG – Bencana Banjir di Desa Panyingkiran hingga sore ini belum berakhir, warga yang terdampak langsung oleh bencana banjir, yang hingga saat ini masih bertahan di rumahnya masing-masing. Untuk meringankan beban warga, Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, SH memberikan langsung bantuan berupa sembako bersama Pemerintah Desa Panyingkiran untuk warga yang terdampak banjir, Selasa (28/2/2023).

Bantuan sembako tersebut diterima langsung oleh para warga desa yang terdampak banjir “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, semoga bisa meringankan beban karena warga disini tidak bisa beraktifitas seperti biasanya.” Imbuh salah satu warga dusun ciwelut.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK, MSi menjelaskan “Kami sengaja langsung datang ke lokasi ingin melihat langsung keadaan warga yang terdampak banjir, setidaknya bisa memberikan support bagi warga agar tidak terlarut dalam suasana, dalam menyikapi musibah ini.” Ungkapnya melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, SH.

Disela-sela kegiatan kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, SH juga memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu waspada serta mengupdate informasi yang terbaru terkait kondisi banjir di desa binaannya. Jangan sampai terlupakan bahwa Polri berkomitmen untuk selalu membantu masyarakat yang kini berada dalam kesusahan khususnya masyarakat yang tidak mampu guna untuk ikut meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Banjir yang menggenang di wilayah tersebut kurang lebih mencapai 17 Kepala Keluarga 20 rumah lebih yang tergenang luapan sungai Ciwadas Dusun ciwelut RT.16 RW.04 Desa Panyingkiran Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang

Harapan Beliau agar situasi dan cuaca seperti saat ini tidak sampai berlarut-larut hingga berhari-hari, serta jangan sampai menimbulkan korban jiwa.

Polripresisi

polreskarawang

PolisiPenolongMasyarakat

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!