Kapolsek Mangkubumi Melaksanakan Subuh Keliling, Sampaikan Pesan kamtibmas

Polres Tasik Kota—Kapolsek Mangkubumi Iptu Ruhana Efendi SH. menghadiri Subling (subuh keliling) di Tingkat Kelurahan Mangkubumi* pada Rabu Subuh(01/ 11/2023).

Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota Iptu Ruhana Efendi SH,menuturkan dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar meningkatkan kesadaran dan ketaatan masyarakat terhadap hukum dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku juga membangun komunikasi sosial dengan warga masyarakat dan lebih mendekatkan dan menumbuhkan keimanan kita semua.

” hal ini menurut Kapolsek sangat efektif karena dapat bertemu secara langsung dengan tokoh Masyarakat,Tokoh agama, warga masyarakat, serta dapat menerima informasi – informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” Kata Iptu Ruhana Efendi, SH.

Ia menambahkan, Dalam pelaksanaan Subling ini menyampaikan kepada tokoh masyarakat, Toga, agar terus selalu bersinergi dan bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

“Kegiatan dimaksud bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas, kemudian mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan acuan untuk mengambil langkah lebih lanjut dalam upaya memelihara Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” Ujarnya.

Kapolsek juga mengharapkan kepada masyarakat agar mendukung tugas Polri dan mohon doa agar diberi kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas kedepannya. 

“Kami mohon dukungan dan minta doanya agar tugas -tugas kami diberikan kelancaran.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!