Antisipasi Karhutla Polsek Jaya Karya Laksanakan Patroli dan Monitoring Titik Hotspot

Polres Kotim – Sebagai bentuk upaya antisipasi terjadinya Kebakaran dan Hutan, Pospol Teluk Sampit Polsek Jaya Karya Polres Kotawaringin Timur (Kotim) Polda Kalteng laksanakan patroli gabungan Karhutla, Jumat (27/10/2023) sore.

Dalam kegiatan patroli tersebut personil Pospol Teluk Sampit Polsek Jaya Karya bersama anggota TNI Posramil Teluk Sampit dan Masyarakat Peduli Api (MPA) melaksanakan patroli dan monitoring lapangan titik hotspot kebakaran hutan dan lahan di beberapa lokasi dalam wilayah Kecamatan Teluk Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Jaya Karya AKP Supriyono,S.H mengatakan, patroli dan monitoring lapangan terhadap titik hotspot rutin dilaksanakan guna memastikan ada tidaknya titik api kebakaran hutan dan lahan di Kecamatan Teluk Sampit wilayah hukum Polsek Jaya Karya.

Kapolsek Jaya Karya mengatakan bahwa selain patroli dan monitoring lapangan terhadap titik hotspot, tim gabungan juga melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang larangan membakar hutan dan lahan, kata AKP Supriyono,S.H.

“Patroli ini sebagai upaya antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Teluk Sampit,” Jelasnya. (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!