Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024, Personel Polres Bengkayang Lakukan Patroli di KPU dan Bawaslu

Bengkayang, Kalbar – Perwira Pengendali Patroli Ops Mantap Brata Kapuas 2023 Polres Bengkayang Ipda Ade Iskandar memimpin patroli di Kantor Bawaslu Bengkayang dan Kantor KPU Bengkayang dalam rangka Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024, Kamis (19/10/23) pagi.

Adapun personel yang terlibat patroli yaitu Aipda Tirdaus, Aipda Risen Sitompul, Aipda Eko Prasetiyo, Briptu Hendi Fermadi, S. Pd., Briptu Hansen dan Bripda Welly Lienando Wijaya.

Tujuan patroli dialogis dan sambang tersebut untuk mengantisipasi situasi dan kondisi kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Ipda Ade Iskandar menerangkan bahwa dengan menjaga keamanan Kantor Bawaslu dan KPU Bengkayang, proses pemilu dapat berjalan dengan lancar, transparan, dan bebas dari ancaman yang dapat mengganggu integritas pemilihan.

Selain itu, patroli tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan masyarakat menghimbau masyarakat Bengkayang untuk tidak melakukan percaya isu-isu yang tidar benar sumber beritanya.

“Artinya peningkatan patroli ini memiliki tujuan utama untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses demokratis dalam Pemilu 2024 di Kabupaten Bengkayang,” ujar Ade.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!