Beri Rasa Aman dan Kondusif Polres Kotim Gelar Patroli KRYD di Gereja

Kotim – Unit kecil lengkap (UKL) Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng menggelar patroli KRYD dan pengamanan pelaksanaan Ibadat Umat Kristen di beberapa Gereja di kota Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Minggu (15/10/2023) pagi.

Kegiatan tersebut adalah patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) dilaksanakan Tim UKL (unit kecil lengkap) Polres Kotim dengan dipimpin dipimpin oleh Ipda Teguh Ramelau selaku perwira pengendali (Padal) dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas pada hari libur (Minggu) aman dan kondusif dan pengamanan pelaksanaan peribadatan Umat Kristen dibebarapa Gereja di kota Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Perwira pengendali (Padal) Ipda Teguh Ramelau menjelaskan, patroli tersebut adalah kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta pengamanan pelaksanaan peribadatan Kristen di beberapa Gereja.

” Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) ini untuk menciptkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta pengamanan peribadatan umat Kristen di Gereja ,” kata Perwira pengendali (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!