Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polres Malinau Intensif Gelar Patroli Malam

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Pelaksanaan patroli malam, menjadi salah satu kegiatan rutin atau intensif yang dilakukan personel Polres Malinau dan Polsek jajaran dalam upaya menciptakan kondusifitas Kamtibmas dilingkungan masyarakat tetap kondusif, Senin (9/10).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui (Kepala Bagian Operasi) Kabag Ops Polres Malinau IPTU Siswandoyo, S.Sos., menuturkan bahwa, pelaksanaan patroli malam yang secara intensif dilakukan jajaran personel Polres Malinau ini sebagai wujud kesiapsiagaan Polri dalam mengantisipasi berbagai tindak kriminalitas terutama pada jam-jam malam hari.

“Tentunya patroli dilingkungan masyarakat ini sudah menjadi tugas rutin kami dalam memberikan rasa aman dan perlindungan kepada masyarakat terutama saat malam hari. Petugas yang terlibat ini dari patroli Polres Malinau sendiri dan personel Polsek jajaran, jadi pelaksanaan ini sebelumnya sudah kita intruksikan ke jajaran untuk secara intensif melakukan patroli malam,” ucap Kabag Ops

Selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah Kabupaten Malinau, kegiatan ini juga sebagai ajang menjaga silaturahmi kepada masyarakat serta dalam pelaksanaanya para personel juga memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai.

“Diharapkan, dengan adanya kolaborasi yang baik antara petugas Kepolisian jajaran Polres Malinau dengan masyarakat, dapat menjadikan lingkungan yang aman, nyaman, kondusif dan harmonis. Kami tidak mau underestimate meskipun situasi Kabupaten Malinau relatif aman, kegiatan patroli ini akan terus kita tingkatkan,” tambahnya

Dengan intensifnya patroli ini, Kabag Ops Polres Malinau IPTU Siswandoyo, S.Sos., berharap segala bentuk niat kejahatan dapat dicegah sehingga dapat mewujudkan Kamtibmas Kondusif aman dan tertib di Bumi Intimung ini. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!