Peringati Hari Jadi Ke-72 Humas Polri, Humas Polres Malinau Bagikan Paket Sembako

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-72 Humas Polri tahun 2023, Kepolisian Resor (Polres) Malinau menggelar Bansos (Bantuan Sosial) berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Rabu (4/10).

Penyaluran Bansos tersebut disalurkan langsung oleh PS. Kasubsi PIDM Sihumas Polres Malinau AIPDA Subandi bersama personel Sihumas secara Door to Door ke rumah-rumah warga yang layak menerimanya diwilayah perkotaan Malinau.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., secara terpisah menerangkan bahwa kegiatan penyaluran Bansos tersebut merupakan rangkaian kegiatan Humas Polres Malinau menjelang Hari Jadi Ke-72 Humas Polri tahun 2023 yang puncaknya jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023 mendatang.

“Alhamdulillah, hari ini kita dari Polres Malinau melalui jajaran Sihumas bisa berbagi kembali dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Pembagian Bansos ini adalah bentuk kepedulian Polres Malinau terhadap masyarakat dan dilaksanakan juga dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-72 Humas Polri, dimana tahun 2023 ini mengangkat tema Humas Polri Presisi Untuk Negeri Indonesia Maju,” ungkap Kapolres Malinau

Dengan kegiatan penyaluran Bansos berupa paket sembako yang juga bertujuan mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dan masyarakat ini, Kapolres Malinau berharap Bansos yang diberikan ini nantinya dapat meringankan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan.

“Selain sebagai wujud jalinan silaturahmi, kegiatan ini juga adalah rangkaian dalam menyambut Hari Jadi Ke-72 Humas Polri tahun 2023. Diharapkan juga melalui kegiatan ini untuk menjadikan momentum ini sebagai inspirasi untuk terus berbuat kebaikan, tidak hanya dalam acara ini, tetapi juga dalam setiap tindakan sehari-hari, dan tentunya semoga dapat meringankan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya

Salah satu warga penerima Bansos Mardani juga turut mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Kepolisian khususnya jajaran Polres Malinau melalui personel Sihumas atas kegiatan sosial yang sangat berarti bagi mereka.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan sembako dari bapak-bapak Polisi di Polres Malinau, semoga Tuhan YME selalu memberikan keselamatan, keberkahan bagi seluruh anggota Polri disini. Sekali lagi terima kasih atas bantuan yang telah diberikan,” tutup Mardani. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!