Hadiri Upacara Pisah Sambut Satgas Pamtas RI-Malaysia, Ini Penyampaian Kapolres Malinau

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., mengikuti Upacara Pisah Sambut Satgas Pamtas RI-Malaysia dari Batalyon Yonarmed 5/105 Tarik/Pancagiri kepada Batalyon Arhanud 12/Satria Bhuana Prakasa di halaman Kantor Bupati Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau, Selasa (3/10).

Kegiatan Upacara Pisah Sambut Satgas Pamtas RI-Malaysia tersebut dipimpin Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H., sebagai Inspektur Upacara dan diikuti Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Mashuri, Wakil Komandan Batalyon Infanteri 614/Raja Pandhita Kapten Inf Sasmito Hasta Adi, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Kamran Daik, M.Si., Danki Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor IPDA Moh. Jufri S.E., Kasat Satpol PP Kab.Malinau Drs. Lupizs, M.pd., dan Kepala Pelaksana BPBD Malinau H. Iwan Darma Yuana.

Dalam amanatnya, Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H., mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Malinau mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit Satgas Pamtas khususnya Yonarmed 5/105 Tarik/Pancagiri yang selama kurang lebih 15 bulan telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab menjaga perbatasan Indonesia yang berada di Kalimantan Utara, khususnya diwilayah Kabupaten Malinau.

“Selaku Pimpinan Daerah dan masyarakat Kabupaten Malinau, kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit Satgas Pamtas Yonarmed 5/105 Tarik/Pancagiri. Kontribusi ini tentulah sangat berharga bagi masyarakat Malinau terlebih bagi Negeri tercinta Indonesia,” ungkap Bupati Malinau

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H., mengucapkan selamat datang di Bumi Intimung kepada Satgas Pamtas Batalyon Arhanud 12/Satria Bhuana Prakasa yang dipimpin Letnan Kolonel Arh Agus Pridjambodo, S.Sos., M.I.P., beserta 350 prajuritnya yang mengantikan Satgas Pamtas Yonarmed 5/105 Tarik/Pancagiri untuk bertugas diwilayah Kabupaten Malinau.

Sementara itu, Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan do’anya semoga semua prajurit yang berangkat tugas selalu ada dalam perlindungan Allah SWT, serta diberi kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas kedepan.

“Mudah-mudahan diberi kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas, ini semua untuk memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara,” pungkas Kapolres Malinau. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!