Semarak HUT Humas Polri Ke-72, Polres Malinau Gelar Aksi Donor Darah

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Seksi Hubungan Masyarakat (Sihumas) Polres Malinau dalam menyambut Hari Jadi Ke-72 Humas Polri yang jatuh pada 30 Oktober mendatang, siang ini menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa Donor Darah yang dilaksanakan di ruang transfusi darah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Malinau, Senin (2/10/).

Usai mengikuti Baksos Donor Darah, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Malinau KOMPOL Satya Chusnur Ramadhana, S.H., yang turut hadir dalam kegiatan tersebut didampingi PS. Kasubsi PIDM Sihumas Polres Malinau AIPDA Subandi mengatakan kegiatan kemanusian berupa Donor Darah yang digelar Polres Malinau ini merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Ke-72 Humas Polri tahun 2023.

“Siang ini kami dari Polres Malinau melaksanakan kegiatan Baksos berupa Donor Darah yang diselenggarakan di ruang transfusi darah RSUD Kabupaten Malinau dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-72 Humas Polri yang diperingati pada tanggal 30 Oktober 2023 mendatang,” ujar KOMPOL Satya Chusnur Ramadhana, S.H., saat memberikan keterangan usai melakukan Donor Darah.

Selain melibatkan personel Sihumas Polres Malinau, kegiatan yang juga diikuti seluruh personel Satuan Fungsi (Satfung) Polres Malinau untuk menyumbangkan darahnya ini diawali dengan melakukan screening pemeriksaan kesehatan terhadap para personel pendaftar untuk menyumbangkan darahnya.

“Kami berharap, dengan kegiatan Baksos berupa Donor Darah yang dilaksanakan oleh Polres Malinau hari ini paling tidak dapat sedikit banyaknya menjadi penolong bagi sesama, semoga darah yang kita donorkan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang ada diwilayah Kabupaten Malinau. Selamat Hari Jadi Ke-72 Humas Polri, Humas Polri Presisi, Untuk Negeri Indonesia Maju,” tutupnya. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!