Minggu Kasih Warga Kelurahan Bamang Hulu dan Kapolsek Baamang.

Kotim – Polsek Baamang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Kapolsek Baamang serta para Kanit, Bhabinkamtibmas dan warga baamang Melaksanakan  Minggu Kasih di Kelurahan Baamang Barat di gereja GPDI EFATA jalan tidar 3 kelurahan Baamang Barat Kec. Baamang  Prov.Kalteng. Minggu (1 /10 / 2023)

*Adapun yang di sampaikan oleh Jamaah / masyarakat sebagai Berikut :

  • Pendeta gereja GPDI EFATA Pdt DOHAR DAONI dan para Jamaah mengucapkan teima kasih dengan kehadiran anggota polsek baamang yang melaksanakan patroli pada saat melaksanakan ibadah di gereja

Tindak Lanjut

  1. Polsek Baamang akan berpatroli ditempat tempat yang sedang Melaksanakan ibadah di gereja terutama pada saat hari minggu
  2. Adapun pelaksanaan kegiatan Minggu Kasih ini adalah sebagai ajang silaturahmi, ramah tamah, dengar pendapat, menyampaikan aspirasi serta masukan terkait situasi kamtibmas di Wilayah Baamang juga sebagai ajang berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.
  3. Pada kesempatan Minggu Kasih hari ini  Kapolsek Baamang Iptu Fedrick Liano. S.E., M.M para Kanit dan Bhabinkamtibmas Baamang memberikan arahan dan pembelajaran, sosialisasi sekaligus memberikan penekanan agar masyarakat tidak lagi merasa sungkan dan ragu untuk melaporkan ke Polsek Baamang apabila ada kegiatan di lingkungannya. Supaya Polsek Baamang bisa menempatkan anggota untuk memonitor kegiatan ibadah di gereja tersebut (polsek_baamang)
CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!