Guna Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Telawang melaksanakan kegiatan Minggu Kasih.

Kotim – Polsek Telawang Polres Kotim jajaran  Polda Kalteng  melaksanakan Minggu kasih, dengan silaturahmi kepada warga di poskamling RT 9 Desa Sebabi Kecamatan Telawang  Kab.Kotim Prov.Kalteng, Minggu (1/10/2023) pagi.

Dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut Kapolsek Telawang diwakili oleh Bhabinkamtibmas dan diikuti anggota serta di hadiri oleh staf kecamatan Telawang dan masyarakat Desa Sebabi Kec. Telawang.

Melalui program Minggu Kasih ini diharapkan Polsek Telawang banyak mendapat masukan dan informasi dari masyarakat Mulai dari masalah Kamtibmas, hukum dan masalah lainnya dalam wilayah hukum Polsek Telawang.

Ditempat terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Telawang  IPDA Fadlullah Azmy, S.H, mengatakan, kegiatan Minggu Kasih tersebut merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri agar para pimpinan Polri di tingkat daerah dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi.

Kapolsek juga menambahkan dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut mengimbau bagi masyarakat yang mempunyai lahan agar menjaga lahannya dan apabila mau membuka lahan tidak dengan cara dibakar.

Selanjutnya Kapolsek beserta Personel Polsek Telawang siap mengamankan dan menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif tentunya dengan partisipasi dan dukungan dari semua komponen masyarakat,” tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!