Bhabinkamtibmas Parungponteng Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar* – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas Polsek Parungponteng melalui Bhabinkamtibmas Desa Karyabakti *Aipda Ana Nurdiana* melaksanakan sambang ke warga masyarakat Desa Karyabakti Kec Parungponteng.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga dalam situasi musim kemarau yg di akibatkan perubahan cuaca Elnino Global, pemerintah berpesan utk menjaga stabilitas kerawanan lingkungan seperti kekurangan Air,kebakaran, krisis pangan dan pencuriam serta menjaga peraturan kontitusional politik menjelang pemilu ta.2024.

– *Aipda Ana Nurdiana* menyampaikan kepada warga masyarakat Desa Karyabakti bahwa Polri merupakan alat negera berperan melayani,mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas.

– Sinergitas Polri dan warga masyarakat harus lebih ditingkatkan untuk membangun bersama terhadap lingkungan.

– *Warga Kepala Sekolah Sdr. Abdul Rohman* menuturkan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Parungponteng senantiasa hadir di MAS MIFTAHUL ULUM untuk menciptakan rasa aman di lingkungan dan sebagai sarana kontak kamtibmas.

*Tasikmalaya Kabupaten*, 01 Oktober 2023
*Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,*
*Kapolres Tasikmalaya*
*AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M*

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!