Datangi warga Kapolsek Majalaya tindak lanjut keluhan Warga.

Polres Karawang _ Polsek Majalaya, Polda Jawa Barat, Untuk mewujudkan kondisi suatu wilayah yang aman dan kondusif, Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto aktif melakukan kegiatan sambang warga, di Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Rabu ( 27/9/2023 )

Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan, bahwa kegiatan sambang warga terus dilakukan guna mewujudkan kondisi suatu wilayah yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Majalaya mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas agar tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) dan tidak main hakim sendiri dalam menyelesaikan suatu permasalahan.

Lanjut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulinato mengatakan, dengan kegiatan ini berharap warga lebih perduli dalam memelihara dan menjaga lingkungan tempat tinggal.

Ditambahkan Kapolsek, bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukanya guna memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) dalam rangka pembinaan keamanan, ketertiban, kerjasama juga silaturrahim dengan warga, sehingga terwujud wilayah Kecamatan Majalaya yang aman, nyaman dan kondusif, sesuai dengan harapan kita bersama.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono_

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!