Jaga Integritas dan Efisiensi Anggaran untuk Kemajuan Polri Tim Asistensi Bid Keu Polda Kalteng laksanakan Asistensi di Mapolres Kotim

Kotim – Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Supervisi yang dilaksanakan Oleh Tim Asistensi Bid Keu Polda Kalteng yang dilaksanakan di Aula Mapolres Kotim, Selasa (26/09/2023),Pagi.

Kegiatan ini diikuti Oleh Seluruh Bagian Keuangan dari Personel Polres Kotim, Polres Seruyan, Polres Katingan, Serta PolAirud Polda Kalteng.Serta Tim Asistensi Bid Keu Polda Kalteng beserta Ketua Tim Kombespol Hennry Budiman, S. Sos., M.M.

Kombespol Hennry Budiman, S. Sos., M.M., selaku Kabid Keu Polda Kalteng dan ketua tim supervisi, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memantau kinerja personel, terutama dalam hal keuangan. Hal ini dilakukan agar semua proses keuangan berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku, serta untuk memastikan bahwa setiap pengeluaran memiliki bukti yang sah. Hal ini dilakukan untuk menjaga nama baik Polri dan menghindari masalah di masa depan, terutama yang berkaitan dengan keuangan.

“Diharapkan Setiap Personel mampu dalam mengelola keuangan yang sudah diturunkan dari polda dan dapat digunakan guna kemajuan instansi Polri dalam melayani masyarakat”Tutur Hennry dalam sambutannya.

Sementara itu, Kapolres Kotim, AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., dalam wawancaranya menyatakan bahwa kegiatan supervisi ini sangat penting untuk mempersiapkan personel dalam mengelola keuangan. Ia berharap agar selama kegiatan berlangsung, semua personel yang hadir dapat aktif menyerap ilmu yang diberikan dalam kegiatan ini.

“Dengan dilaksakannya kegiatan ini, seluruh personel diharapkan mampu mengelola keuangan sesuai dengan kegunaannya dan dapat menyertakan bukti sah dari kegunaan uang yang sudah diturunkan”Tutur Kapolres.(Adw.Hums)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!