Gaul! Polisi di Batujaya Sambangi Anak-anak Muda di Desa Binaan

Karawang – Personel Polsek Batujaya Polres Karawang Aiptu H. Tatang Sebastian beserta Bripka Ahmad Sanjaya sambangi anak-anak muda di Dusun Krajan Rt 02/01 Desa Batujaya, Telukjambe Timur, Karawang, Selasa (26/9/2023).

Selain bersilaturahmi, kegiatan sambang itu juga dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pemuda untuk meningkatkan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari anak-anak muda, terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang diinginkan masyarakat.

“Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” kata Kapolsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

Terpisah, Aiptu H. Tatang Sebastian juga mengingatkan kaum muda untuk selalu mengantisipasi C3, penyalahgunaan Narkoba, TPPO serta kebakaran hutan dan lahan atau Karhutla.

“Bersama-sama kita bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan kita,” ujar Aiptu H. Tatang Sebastian.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!