Polsek Tarakan Barat Tingkatkan KRYD untuk Ciptakan Kamtibmas yang Lebih Baik

TARAKAN – Kegiatan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang setiap hari dilaksanakan personel Polres Tarakan dan polsek jajaran polres tarakan, Senin (25/9/2023) sekitar pukul 09.00 WITA.
Kegiatan Patroli KRYD kali ini, dilaksanakan Personil Babinkamtibmas Polsek Tarakan Barat, Dipimpin oleh Kapolsek Tarakan Barat lptu Harry R.Arsa. S.Tr.k.S.I.k melaksanakan Pendisiplinkan terhadap Masyarakat
Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona, T.P.P Siregar, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Tarakan Barat IPTU Raden M.Harry R. Arsa, S.Tr.K.,S.I.K. menjelaskan pada patroli KRYD Dilaksanakan dengan tujuan memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat untuk turut serta membantu pihak kepolisian dalam menciptakan Situasi yang Kondusif.
Adapun sasaran KRYD yaitu Warga binanaan Babinkamtibmas dan Warga yang beraktifitas di perkebunanan di wilayah hukum Polsek Tarakan Barat,” terangnya.
Saat melaksanakan patroli KRYD personel berdialog dengan masyarakat dan menyapaikan pesan kamtibmas tentang pencegahan dan himbauan kamtibmas tentang penyalahgunaan narkoba dan Personil Babinkamtibmas Polsek Tarakan Barat memberikan himbauan agar Tidak mudah percaya adanya berita berita yang dapat menimbulkan kontra produktif antar warga maupun kelompok ( berita hoax )
Disampaikan oleh kapolsek tarakan barat IPTU Harry, “Kegiatan Patroli KRYD ini juga memberikan sosialisasi pencegahan Karhutla, Himbauan Kamtibmas serta tetap mematuhi protokol kesehatan, di wilayah hukum Polsek Tarakan Barat ini merupakan langkah tindak lanjut arahan dari Pimpinan, dan kegiatan Ops Yustisi ini juga dalam rangka upaya dan tindakan Kepolisian yang di Tingkatkan untuk meminimalisir tindak kriminal dan pencegahan karhutla khususnya di Wilkum Polsek Tarakan Barat,”tutup Iptu Harry( HumasResTrk).

Sebagai informasi bahwa Polda Kaltara memiliki 5 satuan kewilayahan meliputi Polresta Bulungan, Polres Tarakan, Polres Malinau, Polres Nunukan, Polres Tana Tidung. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!