Jelang Idul Adha, Pj Walikota Tasikmalaya Bersama Kapolres Tasikmalaya Kota Cek Hewan Kurban

Polres Tasik Kota—Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin,S.I.K mendampingin Pj Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah ,Jelang Idul Adha 1444H,Kapolres Tasikmalaya Kota dan Forkopimda Kota Tasikmalaya Cek Hewan Qurban di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota Jumat (23 Juni 2023),sore.

Dalam Kegiatan teraebut hadir PJ Walikota Dr.Cheka Virgowansyah,Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin,S.I.K,DanLanud Wiriadinata Letkol.Pnb Adi P Buana,Danramil Indihiang Mayor.CPM Wawan,Kadis KP3 Adang Mulyana,Bersert unsur Forkopimda lainnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin,S.I.K,Mengatakan “Jelang Iduladha ini, kami Polres Tasikmalaya Kota dan Forkopimda Kota Tasikmalaya
berkolaborasi Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan akan terus konsisten melakukan pemantauan terhadap perkembangan kesehatan setiap hewan kurban yang ada di lokasi-lokasi penjualan hewan kurban yang ada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota ,” jelasnya.

Dalam kunjungan kali ini terdapat 2 lokasi ,Rumah Potong dan Penampungan Hewan Sapi Lintas Nusa Kec.Indihiang dan Pejual Hewan Qurban Milik PD Persis Kec.Bungursari

Kapolres berharap pelaksanaan Iduladha dan kurban ini dapat diikuti dengan kegembiraan, kebahagiaan dan hewan ternak pun bebas dari PMK dan LSD.

“Kita berharap sampai dengan pelaksanaan hari raya Iduladha, kondisi ini bisa tetap terjaga sehingga bisa memberikan ketenangan dan kenyamanan tersendiri bagi umat Muslim yang akan merayakan hari raya Iduladha,” ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!