Melalui Upacara Bendera, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas Untuk Pelajar SMAN 5 Sekadau

SEKADAU, Polda Kalbar – Sat Binmas Polres Sekadau mengadakan kegiatan pembinaan Upacara Bendera di SMAN 5 Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir pada Senin (25/9/2023) pagi. Kegiatan ini diadakan dalam rangka Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Sekadau.

Kasat Binmas Polres Sekadau, AKP Masdar, bertindak selaku inspektur upacara. Dia menyampaikan tujuan kehadiran polisi di sekolah adalah untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pelajar.

“Polres Sekadau saat ini sedang fokus menangani kasus-kasus narkotika dan kekerasan terhadap anak di bawah umur. Oleh karena itu, Sat Binmas Polres Sekadau menghimbau siswa-siswi SMA Negeri 5 untuk menjauhi perilaku tersebut. Jadilah generasi yang beriman, rajin beribadah dan menjauhi segala bentuk pelanggaran hukum,” ucap AKP Masdar.

AKP Masdar juga menekankan, kepada seluruh siswa-siswi agar tidak terlibat dalam peredaran narkoba yang dapat merusak masa depan. Tak hanya itu, keselamatan berlalu lintas juga menjadi perhatian utama, terutama setelah terjadi beberapa kecelakaan yang melibatkan pelajar.

“Saya mengingatkan kepada seluruh siswa siswi untuk belajar dengan tanggungjawab, disiplin, dan semangat tinggi. Jaga keamanan dan keselamatan bersama, agar kalian semua dapat mencapai prestasi yang gemilang,” imbau Kasat Binmas AKP Masdar.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan Sat Binmas Polres Sekadau ini juga menjadi implementasi dari program Quick Win Presisi Polri, meningkatkan serta memelihara Kamtibmas. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!