Jelang Muscab X MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara,Panitia Pelaksana Matangkan Persiapan

Lampung Utara-Gemilangnews.com-
Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Menggelar Rapat Panitia Steering Committee (SC) Dan Organizing Committee (OC) Dalam Rangka Mematangkan Persiapan Musyawarah Cabang (MUSCAB) X MPC Pemuda Pancasila Kab.Lampung Utara Bertempat Di Sekretariat MPC PP Lampura 21 September 2023.

Edo Selaku Ketua OC Menyampaikan,Seluruh Kader Pemuda Pancasila Yang Ingin Mendaftarkan Diri Menjadi Kandidat Ketua,Bisa Mendapatkan Informasi Kepada Panitia Di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila,Jalan Jendral Sudirman Kec.Kotabumi Kab. Lampung Utara (Samping Kantor Pemadam Kebakaran LU)

Persiapan MUSCAB X PP Kab.Lampung Utara Yang Akan Di Laksanakan Hari Selasa (26/09/2023) Di Gedung Kopri Lampung Utara,Sudah Mencapai 95 % Dan Akan Di Hadiri Oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Rycko Menoza.

Pendaftaran Telah Di Buka Sejak Tanggal 22 – September 2023 Dan Akan Di Tutup Tanggal 25 September 2023,Panitia Menerima Pendaftaran Mulai Pukul 10.00-16.00 WIB. Pendaftaran Ini Terbuka Bagi Seluruh Kader Pemuda Pancasila di Lampung Utara Di Semua Tingkatan,Khususnya Yang Sudah Mengikuti Pendidikan Dan Pelatihan (DIKLAT) Kaderisasi,Ujar Edo Yang Di Dampingi Sekretaris OC Oganda Putra.

Sementara itu,Di Tempat Yg Sama,Ketua Steering Committee (SC) Muscab VII MPC Pemuda Pancasila Kab. Lampura Ansory Dekari Di Dampingi Sekretaris SC Robby Setiawan Mengatakan,Persyaratan utama bisa Maju Menjadi Bakal Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara,Harus Wajib Mendapatkan Dukungan Minimal 30 % Dari Pemegang Hak Pilih.

Ansory Menambahkan, Hak Suara MUSCAB X MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara Berjumlah 25 Suara,Yang Derdiri Dari 23 Suara Dari Unsur PAC Pemuda Pancasila Tingkat Kecamatan se-Kab. Lampung Utara,1 Suara Dari Unsur MPC Pemuda Pancasila Kab.Lampung Utara Dan Di Tambah 1 Suara Dari Unsur Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung.

Siapapun Ketua Yang Akan Terpilih Nanti,Harus Dan Wajib Mampu Membawa Ormas Pemuda Pancasila Lampung Utara Menjadi Lebih Baik Lagi Ke Depannya,Tutup Ansory.

Rapat Pampel Tersebut Di Hadiri Juga Oleh Ketua MPC PP Lampung Utara H.Syahilun HF Dan Sekretaris Awari Darwin. (*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!