Sambut Hari Ibu, Polsek Slahung Kompak Bersama Warga Ponorogo

PONOROGO-GemilangNews.Com

Menyambut Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91 tahun 2019 dengan tema ‘Perempuan Berdaya, Indonesia Maju’, dilaksanakan nonton bareng (nobar) film “Surga Kecil Di Bondowoso dan Ngobrol Penuh Inspirasi (NGOPI) bertempat di halaman Mapolsek Slahung, Selasa (17/12/2019) petang.

Diketahui film dokumenter ‘Surga Kecil di Bondowoso’ hanya berdurasi 15 menit, namun bisa membawa penonton melihat kehidupan nyata tentang kesetaraan antara pria dan wanita dalam berkeluarga.

Nonton bareng diikuti seluruh anggota Polsek Slahung bersama Keluarga, juga dihadiri Danramil 0802/10 Slahung Kapten Inf Sunarji bersama anggota dan keluarga serta warga masyarakat sekitar Mapolsek Slahung.

“Sambil nonton bareng juga Ngopi ( ngobrol penuh inspirasi ) bersama anggota TNI Polri dan Masyarakat, dengan tujuan lebih meningkatkan sinergitas dan keharmonisan,” jelas AKP Paidi.

Kapolsek Slahung mengatakan walaupun film berdurasi pendek harapannya kita semua bisa meneladani kesederhanaan kita dilingkungan dan juga keseteraan perempuan di lingkungan sosial budaya. (Muh Nurcholis)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/18/sambut-hari-ibu-polsek-slahung-kompak-bersama-warga-ponorogo/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 23876 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/18/sambut-hari-ibu-polsek-slahung-kompak-bersama-warga-ponorogo/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/18/sambut-hari-ibu-polsek-slahung-kompak-bersama-warga-ponorogo/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!