Tampung Aspirasi Masyarakat Polres Kotim Gelar Jum’at Curhat

Polres Kotim – Polres Kotim jajaran Polda Kalteng AKBP melaksanakan kegiatan Program Minggu Kasih dengan bersilaturahmi Di Rumah Makan “Acil Timah” Di Jalan. Jenderal Sudirman Sampit, Minggu (24/9/2023) pagi.

Program Minggu Kasih tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Kotim AKP Irfan Mochammad Ali Reza, S.I.K. dengan didampingi Sejumlah Personel Sat Lantas Polres Kotim yang bertujuan untuk mendukung program Quick wins Presisi Polri agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi terkait Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut Bapak ANGGA meminta agar bisa di laksanakan juga pemasangam spanduk sosialisasi dan himbauan di daerah rawan laka lantas di jalan Jenderal Sudirman untuk mencegah dan mengurangi laka lantas di Kota Sampit

Serta Seorang Warga lain Bernama Bapak FERY mengucapkan terima kasih atas kegiatan penertiban Knalpot brong di Kota Sampit Kab. Kotim ini, karena menurutnya suara knalpot brong sudah mulai meresahkan khususnya di wilayah Kec. Mentawa Baru Ketapang dan Kec. Baamang sehingga dengan adannya kegiatan Patroli ataupun penertiban pada malam hari di tempat tempat tertentu yang rawan seperti di Jalan A. Yani ataupun Taman Kota sangat bermanfaat untuk cegah balapan liar dan nongkrong pemuda.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Irfan Mochammad Ali Reza, S.I.K. mengatakan bahwa pada Program Minggu Kasih ini banyak mendapatkan masukan dan informasi dari masyarakat terkait Kamtibmas.

menanggapi keluhan tersebut Kasat Lantas Polres Kotim AKP Irfan Mochammad Ali Reza, S.I.K. mengatakan, berkoodinasi dengan Satsamapta dan menerjunkan beberapa personil Satlantas melalui Blue Light Patrol dan Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) antisipasi dan mencegah aksi balap liar dan penggunaan knalpot brong,

“Untuk mencegah aksi balap liar dan penggunaan knalpot Polres Kotim secara rutin melakukan patrol, melalui patroli Satsamapta dan blue light patrol Satlantas,” Ungkapnya (hms_spt).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!