Polsek Pamarican Polres Ciamis Patroli Biru Antisipasi Tindak Kriminalitas di Malam Hari

CIAMIS ~ Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar secara masif melaksanakan patroli biru di wilayah Kabupaten Ciamis. Patroli tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat dari gangguan tindak kriminalitas konvensional seperti C3 dan penyakit masyarakat lainnya, pada Jumat, 22 September 2023, malam.

Patroli Biru tersebut dipimpin oleh dua personel Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar, yakni Aiptu Yohana dan Bripka Agus Juhara. Mereka secara mobile berpatroli di Pemukiman warga, kerumunan anak muda dan petugas jaga kamling.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar AKP Jajang Sahidin mengatakan, patroli tersebut dilakukan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap selalu waspada terhadap tindak kriminalitas. Sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami minta masyarakat untuk selalu meningkaykan kewaspadaan terhadap bahaya gangguan kamtibmas. Itu semua kami lakukan guna mewujudkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKP Jajang Sahidin, Sabtu (23/9/2023).

Kapolsek Pamarican Polres Ciamis menambahkan, kehadirannya juga untuk mengantisipasi niat dan kesempatan pelaku kejahatan beraksi dan merugikan masyarakat. Itu semua agar terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!