Polsek Kawalu Polres Tasik Kota Polda Jabar, Kegiatan Jumling dan Sosialisasi Program “BEBEJA KA POLRES”

POLRES TASIK KOTA—
Kapolsek Kawalu Polres Tasik Kota Akp Yusuf Setyanto, S.H. bersama anggota melaksanakan kegiatan Jum’at Keliling dan Sosialisasi program “BEBEJA KA POLRES” di Masjid Jami Al-Istiqomah Kp. Sukasenang Rt.01/07 Kel. Karanganyar Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya.
Jum’at, ( 22/09/2023 )

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan beberapa hal penting terkait dengan program Polres Tasikmalaya Kota salah satunya “BEBEJA KA POLRES” (Berikan berita dan kejadian ke Kapolres Tasikmalaya Kota).

Beberapa Program lain yang tidak kalah pentingnya yaitu Pelayanan Pengaduan Masyarakat secara Cepat melalui Program Lapor Ka Polres dengan Nomor WA 081 119 110 110 guna mempercepat pelayanan masyarakat setiap saat.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Kawalu Akp Yusuf Setyanto, S.H. mengatakan kegiatan Jum’at Keliling ini sangat besar manfaatnya, salah satunya adalah terjalinnya hubungan sinergitas yang baik antara kepolisian dengan para ulama dan warga masyarakat. sehingga semua Program Program Pelayanan Masyarakat dapat tersampaikan dengan cepat dan langsung sampai ke Masyarakat. Pungkasnya.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!