BHABIN POLSEK CIKAUM KUNJUNGI WARGA BINAANNYA

Subang– Personil Bhabin Polsek Cikaum Polres Subang Polda Jabar, Menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada warga binaannya di wilayah Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang, Selasa (04/07/2023)

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Cikaum Polres Subang AKP Anton Indra menyampaikan bahwa kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas untuk menggali setiap Informasi kamtibmas di Desa binaan maupun desa sentuhan dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengurangi atau meminimalisir Guantibmas maupun kejahatan.

Mengajak kepada warga untuk Pro aktif dalam menjaga keamanan lingkungan/jaga pos kamling, menjaga hubungan baik dengan tetangga, Bijak dalam menggunakan medsos serta tidak terpengaruh dengan berita Hoax atau Info yang belum tentu benar, yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan.

Di himbau kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya terhadap situasi perkembangan lingkungan, dan jangan tergiur dijanjikan pekerjaan cepat dan gaji besar.

Bhabin menyampaikan apabila ada permasalahan segera melapor melalui WA Bhabin, Babinsa atau WA Kapolsek agar cepat di tindak lanjuti.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!