Bhabinkamtibmas Jaring Aspirasi Masyarakat Melalui DDS

Kotim – Polsek Cempaga Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan kegiatan DDS (Door to Door System) yang dilaksanakan di Desa Cempaka Mulia Barat, Kec. Cempaga, Kab. Kotim, Prov. Kalteng. Sabtu (16/09/2023),Siang.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan kamtibmas kepada warga terkait agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, serta himbauan Kamtibmas kepada warga Desa agar selalu waspada dan memperhatikan orang yang mencurigakan didesa, dan apabila menemukan atau mengetahui tindak pidana agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtimas atau kepolisian terdekat.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos. Menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada Masyarakat serta untuk menjaring aspipirasi Masyarakat Terkhusus di bidang kamtibmas guna tindak lanjut.

“Diharapkan dengan hadirnya kegiatan ini dapat menjalin sinergitas serta silaturahmi kepada Masyarakat sekitar guna menciptakan lingkungan yang harkamtibmas di wilayah kotim”Tutur Kapolsek. (Adw/Hums)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!