Tim Audit Dengan Tujuan Tertentu Pengawasan Operasi Zebra Kayan 2023 Kunjungi Polres Malinau

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Tim ADTT (Audit Dengan Tujuan Tertentu) Operasi Zebra Kayan 2023 dari Itwasda (Inspektorat Pengawasan Daerah) Polda Kaltara yang dipimpin Auditor Madya TK III Itwasda Polda Kaltara Kombes Pol Tony Budiarto beserta rombongan tiba di Mapolres Malinau, Sabtu (9/9).

Kedatangan Tim ADTT Operasi Zebra Kayan 2023 ini disambut langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Malinau bertempat di Aula Rupatama.

Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim ADTT dari Itwasda Polda Kaltara Kombes Pol Tony Budiarto beserta rombongan di Polres Malinau, selanjutnya Polres Malinau siap untuk menerima arahan serta pendalaman dan pemeriksaan administrasi terkait Operasi Zebra Kayan 2023 yang sedang berjalan ini.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol Tony Budiarto selaku koordinator Ketua Tim ADTT Operasi Zebra Kayan 2023 dari Itwasda Polda Kaltara di Polres Malinau. Dan kami mohon maaf apabila penyambutan kami kurang berkenan. Bilamana nantinya dalam pemeriksaan secara administrasi ada kekurangan, ijin agar kiranya mohon petunjuk untuk lebih baik kedepannya,” ungkap Kapolres Malinau

Sementara itu, Ketua Tim ADTT Kombes Pol Tony Budiarto mengatakan bahwa kegiatan Audit tersebut dilakukan guna memeriksa administrasi, perencanaan dan pengorganisasian dalam capaian pelaksanaan Operasi Zebra Kayan 2023.

“Audit Dengan Tujuan Tertentu ini juga sebagai sarana untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi diwilayah terkait pelaksanaan Operasi yang sedang berjalan ini. Selain itu, tujuan dilaksanakan pengawasan tersebut yaitu demi terlaksananya Operasi Kepolisian secara efektif dan efesien sesuai sasaran dan target yang telah ditetapkan dalam rencana Operasi,” terang Ketua Tim ADTT Kombes Pol Tony Budiarto

Usai memberikan arahan, selanjutnya Ketua Tim ADTT Kombes Pol Tony Budiarto beserta anggotanya melakukan pendalam dan pemeriksaan serta kelengkapan pendukung Operasi diikuti para personel yang terlibat serta masing-masing Kasatgas pada Operasi Zebra Kayan 2023 di Polres Malinau. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!