Polres Malinau Kawal dan Amankan Rute Jalan Santai dan Senam Bersama di Malinau Kota

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Kepolisian Resor (Polres) Malinau menerjunkan personel pengawalan dan pengamanan pada kegiatan masyarakat yaitu jalan sehat yang digelar di Desa Malinau Kota dan senam bersama dan jalan santai yang digelar di Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Sabtu (9/9).

Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Malinau IPTU Siswandoyo, S.Sos., menerangkan bahwa pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta memastikan kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif.

“Pagi ini kami menerjunkan personel pengamanan dalam kegiatan masyarakat yang digelar di dua Desa di Kecamatan Malinau Kota yakni jalan sehat dan senam bersama dan jalan santai. Kegiatan pengamanan ini juga sebagai bentuk pelayanan Kepolisian serta kehadiran Polri untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” terangnya

Lanjutnya, kegiatan jalan sehat dan senam bersama dan jalan santai ini, disambut sangat antusias oleh masyarakat Kabupaten Malinau khususnya yang berada di perkotaan Malinau dengan dibuktikan banyaknya masyarakat yang memenuhi rute yang dilalui dari masing-masing lokasi kegiatan.

“Personel disebar disejumlah titik rute atau jalur yang akan dilewati untuk mengatur arus lalulintas supaya lalulintas tetap lancar dan tidak terjadi kemacetan. Pengamanan jalur ini dilakukan agar para peserta tertib sehingga tidak mengganggu arus lalulintas, selama kegiatan berlangsung dari kedua lokasi tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif,” tutupnya. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!