Tim Asistensi Rorena Polda Kaltara Kunjungi Polres Malinau Untuk Lakukan Pengecekan Ruang Yanlik

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Tim RBP (Reformasi Birokrasi Polri), Rorena (Biro Perencanaan) Polda Kaltara mengadakan Asistensi Pelayanan Publik pada satker jajaran, yang salah satunya pada pagi ini dilakukan di Polres Malinau, Kamis (7/9).

Rombongan tim yang dipimpim oleh KOMPOL Resky Maulana Z., S.H., S.I.K., M.H., ini disambut langsung oleh Wakapolres Malinau KOMPOL Satya Chusnur Ramadhana, S.H., didampingi Kabag Ren IPTU Muadib, Kasat Intelkam IPTU Mohammad Soleh dan Kasat Lantas IPDA Ansar.

Pada kesempatan tersebut, tim melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap kegiatan Pelayanan Publik, sarana-prasarana penunjang hingga administrasi pelayanan pada ruang pelayanan Satpas (Satuan Penyelenggra Administrasi) SIM dan Satpas Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polres Malinau.

Dalam pengecekan dan pemeriksaan tersebut juga, Polres Malinau menerima arahan dari ketua tim Asistensi terkait Pelayanan Publik yang diharapkan nantinya dapat memudahkan masyarakat terutama pada bidang pelayanan SIM dan SKCK.

Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Malinau KOMPOL Satya Chusnur Ramadhana, S.H., secara terpisah dalam penyampaianya mengungkapkan bahwa salah satu etalase Kepolisian adalah Pelayanan Publik dimana masyarakat melihat dan merasakan secara langsung mekanisme, kecepatan, transparansi pelayanan yang diberikan oleh petugas.

“Pagi ini kami dari Polres Malinau menerima kunjungan Tim Asistensi Pelayanan Publik Rorena Polda Kaltara. Asistensi dan evaluasi ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Publik, tentunya Asistensi ini akan kami jadikan sebagai motivasi untuk bisa berbuat semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Malinau,” ungkapnya

Wakapolres Malinau menyakini, sistem Pelayanan Publik yang modern dan terencana dilingkungan Polres Malinau dapat berjalan dengan baik dan akan berupaya melakukan pembenahan terkait pelayanan maupun fasilitas Pelayanan Publik sehingga masyarakat yang datang ke Mapolres Malinau lebih mudah dan nyaman. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!