Polsek Cempaga Inisiasi Pelaksanaan Deklarasi Pilkades Damai Tahun 2023

Kotim – Polsek Cempaga Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda kalteng melaksanakan kegiatan deklarasi Pilkades damai tahun 2023 yang di selenggarakan di Aula Kecamatan Cempaga Kab.Kotim Prov.Kalteng, Rabu (6/09/2023) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Forkompimcam Kec.Cempaga, Damang Cempaga, Ketua DAD Kec Cempaga, Seluruh Kades Cempaga, seluruh Calon Kepala Desa yang melaksanakan Pilkades (Desa Rubung Buyung, Desa Patai dan Desa Sungai Paring), Panitia Pilkades, Panwas Pilkades (Desa Rubung Buyung, Patai dan Sei Paring), Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh adat.

Dalam Sambutannya Kapolsek Cempaga Iptu M.Rochim,S.Sos mengatakan, deklrasi Pilkades damai ini jangan hanya seremonial namun kegiatan ini merupakan komitnen bersama calon kepala desa dalam mensukseskan Pilkades yang aman damai dan kondusif, kepada calon silahkan berkompetisi yang sehat, silahkan adu visi dan misi yang bagus, jangan sebarkan hoaks, fitnah dan kampanye hitam, ingat semua calon sebagaian besar keluarga dan kerabat.

Kepolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cempaga mengatakan bahwa deklarasi Pilkades damai ini menjadi langkah awal menuju Pilkades yang sukses dan damai di Kecamatan Cempaga, semua pihak bersatu dalam semangat demokrasi untuk menjaga kedamaian dan stabilitas wilayah demi terciptanya kondusifitas dan Pilkades yang aman dan damai tahun 2023 Kecamatan Cempaga.

“Polsek Cempaga siap dan akan melaksanakan pengamanan baik tidak langsung maupun secara langsung, hal ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat khususnya pada setiap tahapan pilkades tahun 2023 Kecamatan Cempaga,” Tutur Kapolsek Cempaga. (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!