OPERASI ZEBRA KAPUAS 2023 POLRES SAMBAS TINDAK KASAT MATA PENGENDARA

Sambas, Polda Kalbar – Polres Sambas, Rabu tanggal 6/9/2023 sekira pukul 08.00 wib bertempat di Jalan Kartiasa Sambas Kalimantan Barat telah dilaksanakan kegiatan Penindakan Kasat Mata Secara Hunting Terhadap Pengendara dalam rangka Opspol Kewilayahan Zebra Kapuas-2023.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kasatlantas Polres Sambas Iptu Rozehan Nur Ali berserta 25 personil Polres Sambas yang terlibat dalam Operasi Zebra Kapuas 2023.

Disela kegiatan Kasat Lantas Polres Sambas Iptu Rozehan Nur Ali menyampaikan bahwa,
” Kegiatan yang kami laksanakan hari ini adalah rangkaian dalam rangka Operasi Zebra Kapuas 2023 yang dilaksanakan dari tanggal 4 s/d 17 September 2023 berupa Pemberian Himbauan Tertib Berlalulintas, Penempelan Stiker Tertib Berlalulintas, Pemberian teguran tertulis kepada Pengendara R6 dan R4 yang tidak menggunakan Sit Belt, Serta Pengendara Sepeda Motor yang tidak memenuhi kelengkapan berkendara” jelasnya.

“Hasil kegiatan hari ini secara kasat mata kami telah melakukan tindakan berupa teguran sebanyak 36 kali berupa teguran lisan 27 kali dan teguran tulisan sebanyak 9 kali,
jenis pelanggaran lainnya yaitu pengemudi dibawah umur ada 2, pengemudi yang tidak menggunakan helm SNI dan safety belt 6 serta melawan arus ada 1, adapun jenis kendaraan yang sudah kami lakukan tindakan tersebut sebanyak 5 buah kendaraan roda dua serta 4 buah kendaraan roda empat dan enam” ungkapnya.

“Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu patuh terhadap aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama serta jadilah teladan dalam kepatuhan berlalu lintas” tutupnya.

Penulis : Humas Polres Sambas

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!